Normantis Update

8 Puisi Mantan Paling Galau tapi Nyebelin, No 3 & 5 Bikin Netizen Terkejoet


Dari sisi psikologi, apa sih perbedaan lelaki dan perempuan saat menjadi mantan? Dari pengalamannya sebagai playboy yang setia dan tak doyan selingkuh, Norman Adi Satria akhirnya menggubah puisi berjudul “Wanita Putus Asa dan Pria yang Telah Menjadi Mantan”.

Wanita Putus Asa & Pria yang Telah Menjadi Mantan - Puisi Norman Adi Satria

Wanita Putus Asa & Pria yang Telah Menjadi Mantan – Puisi Norman Adi Satria

WANITA PUTUS ASA DAN PRIA YANG TELAH MENJADI MANTAN
Karya: Norman Adi Satria

Dalam setiap percintaan
wanita yang putus asa
akan membunuh perasaannya
Baginya kini
lebih baik sekedar dicintai
daripada mencintai untuk kemudian tersakiti

Tak heran jika
si cantik jelita
akhirnya menerima si buruk rupa
karena dirasa paling mencintainya
Yang tampan-tampan
cukup tinggal kenangan
kenangan buruk
lebih buruk dari wajah kekasihnya sekarang

Sedangkan pria yang telah menjadi mantan
akan selalu menjadi pencinta
sekecewa apapun ia dibuatnya
sejuta kali pun wanita menolaknya
ditinggal menikah, menanti jandanya

Meski akhirnya menikah dengan lain wanita
ia akan terus menggubah puisi untuk yang dicintainya

Mengintai status-status sosial medianya
“Astaga, suamimu jelek amat?” batinnya.

Begitulah setiap pria yang telah menjadi mantan
merasa diri paling tampan
meyakini wanitanya kini dirundung penyesalan.

2016
Norman Adi Satria

Hmmm, ternyata gitu ya…? Wanita itu jika sudah keseringan disakiti akan memilih lelaki yang mencintainya, walaupun dia tidak cinta. Yang penting tidak disakiti. Sedangkan lelaki sampai kapanpun akan ngotot memperjuangkan wanita yang ia cintai. Kadang sampai nggak tahu diri, udah ditolak ribuan kali, masih aja ngejar. Sampai-sampai ceweknya bingung mau kasih alasan apa lagi. Mau jujur tapi kasihan. Pengennya sih bilang blak-blakan, “Maaf, kamu jelek!” Hehehehe…

Di halaman selanjutnya, puisi mantan ini pas banget bagi para perempuan yang lagi galau untuk memilih: balikan sama mantan, atau terima cinta yang baru ya? Judulnya “Jantan atau Mantan”. Beuh, kaya apaan tuh? Ayolah kita tengok!

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 1.774 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: