Normantis Update

8 Puisi Mantan Paling Galau tapi Nyebelin, No 3 & 5 Bikin Netizen Terkejoet


Jika 3 puisi sebelumnya adalah puisi jenaka, puisi yang satu ini benar-benar dalam. Pokoknya menyayat-nyayat hati dan ampela lah. Judulnya aja udah ngeri: “Mantan yang Paling Mantan 2”. Ngeri-ngeri sedap gimana gitu.

Mantan yang Paling Mantan 2 - Puisi Norman Adi Satria

Mantan yang Paling Mantan 2 – Puisi Norman Adi Satria – normantis.com

MANTAN YANG PALING MANTAN 2
Karya: Norman Adi Satria

setiap kata hanya penamaan
setiap kata hanya kesepakatan
sepakat menamai ini sebagai ini
menyepakati itu sebagai nama itu

namun kita sepakat untuk tidak menyepakati
sebuah nama dari perasaan yang sama sekali tak kita kenali
“cinta tak mungkin begini.” katamu
kau benar, perasaan kita lebih dari itu

airmata kita lebih dari sekedar air yang keluar dari mata
jejak-jejak masa lalu kita lebih nyata dari yang disebut kenangan
kita butuh benar-benar pikun untuk saling melupakan

kita tak perlu lagi bertanya: apa kabar
karena kita tak butuh lagi: baik-baik saja

Jakarta, 29 Juli 2017
Norman Adi Satria

Saksikan pembacaan puisinya disini: 

Astaga dragon, aku butuh tissue nih! “Kita butuh benar-benar pikun untuk saling melupakan.” itu dalem banget. Ini ibarat mau ngebor jetpump tapi nyampe ke perut bumi, yang keluar justru magma. Hehehe, lebay!

Kalau kamu mau baca puisi “Mantan yang Paling Mantan” yang pertama, ini linknya: Mantan yang Paling Mantan.

Puisi ini juga pernah Norman Adi Satria bacakan dengan kegalauan yang hakiki di channel Youtubenya. Buka Youtube cari “Norman Adi Satria” ntar ketemu deh. Jangan lupa subscribe.

Di halaman selanjutnya, kita akan membaca puisi “Mantanku Pasar Malam”. Wuihhh, kaya apa ya? Lekas kau tekan halaman berikutnya di bawah itu!

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 1.774 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: