Normantis Update

8 Puisi Mantan Paling Galau tapi Nyebelin, No 3 & 5 Bikin Netizen Terkejoet


Lagu apa yang ingetin kamu tentang mantanmu? Setiap kali kamu dengerin kamu galau kan? Nah, begitu juga dengan Norman Adi Satria yang tiba-tiba galau akut ketika mendengar sebuah lagu lawas. Lagu apakah itu? Yuk, kita baca puisinya:

Lagu Lawas Tentang Mantan - Puisi Norman Adi Satria

Lagu Lawas Tentang Mantan – Puisi Norman Adi Satria

LAGU LAWAS TENTANG MANTAN
Karya: Norman Adi Satria

Lagu lawas yang baru kutemukan itu
tanpa sengaja bercerita tentang kita
bahkan nama yang terucap dalam liriknya
adalah namamu

Bolehkah aku menyanyikannya?
“Aku punya anjing kecil
Kuberi nama Heli”

Kamu memang anjing banget!
Kenapa pergi?

Bekasi, 13 Mei 2016
Norman Adi Satria

Saksikan pembacaan puisinya disini:

Wow, aku terkejoet!!!! Ternyata lagu lawas tentang mantan itu adalah…. Ah, tidak… Nggak tega euy… Tapi emang anjing banget sih. Hehehe… Gagal move on yang kreatif ya?

Oya, Norman Adi Satria sudah pernah membacakan puisi ini di channel Youtubenya lho. Buka Youtube cari “Norman Adi Satria” ntar ketemu deh. Jangan lupa subscribe. Sedih deh, tapi nyebelin.

Di halaman selanjutnya, kita akan membaca puisi mantan paling galau. Nah, yang ini emang galau banget deh. Judulnya “Mantan yang Paling Mantan 2”. Yuk lah kita cekidot!

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 1.774 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: