Iklan
Normantis Update

8 Puisi Mantan Paling Galau tapi Nyebelin, No 3 & 5 Bikin Netizen Terkejoet


Senyebel-nyebelinnya mantan, kita harus menerima fakta bahwa ia adalah bagian dari masa lalu kita. Ada yang sengaja dilupa, ada yang dikenang dengan rindu ataupun dendam, ada pula yang ditunggu nyaris selamanya. Dan bagi Norman Adi Satria, mantan yang merupakan realitas masa silam itu adalah sebuah destinasi wisata batiniah untuk merangkai kata. Tak heran jika ia telah menulis ratusan judul puisi tentang mantan. Namun kali ini kita akan membahas 8 judul saja yang paling mencengangkan dan banyak dikutip oleh pengguna media sosial. Apa saja 8 puisi tentang mantan paling galau tapi nyebelin itu? Cekidot!

Puisi pertama berjudul “Mantanku Kupu-Kupu”.

Mantanku Kupu-Kupu - Puisi Norman Adi Satria

Mantanku Kupu-Kupu – Puisi Norman Adi Satria

MANTANKU KUPU-KUPU
Karya: Norman Adi Satria

Mantanku seekor kupu-kupu
Kupacari ia saat masih ulat bulu

Pada sebatang dahan ia kunjungi aku
Sekedar bilang: mantan, maafkan aku yang dulu

Terbang ia dan kuumpat: asu!

Bekasi, 14 September 2017
Norman Adi Satria

Gokil, puisinya pendek tapi bisa menggambarkan pengalaman begitu banyak orang tentang mantan. Saat jadi pacar jelek, kumel, norak, jijay bajay lah pokoknya. Tiba-tiba setelah jadi mantan berubah jadi putri nan cantik jelita, bak bidadari sedang mandi di sebuah sendang, jadi pengen nyuri selendangnya kaya Jaka Tarub. True story kamu banget pasti kan? Hehehe…

Di halaman selanjutnya kita akan membaca puisi tentang mantan yang tak kalah galau dan nyebelinnya. Judulnya “Halo Mantan 2”. Buruan kita ke halaman selanjutnya!

Iklan

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 4.839 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: