Normantis Update

6 Puisi Cinta LDR Ini Bakal Bikin Kamu Sedih Bin Galau, Jangan Baca!


Terus gimana caranya ya mengatasi rindu yang semakin lama semakin menggalaukan pikiran, bikin sesak dada, kadang pula pingin… ah, sudahlah! Pingin apa? Pingin bunuh rindu? Berani? Baca dulu puisi berikut ini. Cekidot lagi gan..

puisi ldr 3

PUISI LDR 3
Karya : Norman Adi Satria

Aku akan selalu mengenang
momen-momen ketidakbersamaan kita
yaitu ketika kita mencoba
berjuang mengatasi jarak
dengan tanpa membunuh rindu

Kerna rindu pun punya sanak family
yang bila satu di antaranya dibunuh
akan hadir berjuta membalaskan kesumat
menggempur kita hingga terkapar
tak lagi dipuaskan bayang di balik layar

Jakarta, 25 Mei 2015
Norman Adi Satria

Tuh, baca sekali lagi kalo belum mudeng! Rindu tuh punya sanak family alias keluarga. Layaknya kucing, rindu itu sekali beranak bisa enam ekor. Hahaha.. Belum lagi rindu itu punya ilmu sakti yang dia pelajari dari Si Pitung, yaitu rawarontek. Tahu rawarontek? Itu loh, ilmu yang kalo kepalanya ditebas, akan balik nempel lagi dengan tubuhnya. Serem banget ya? Hehehe.. By the way any way bus way, kita kok jadi melenceng jauh ke Si Pitung ya, padahal kita lagi ngomongin LDR? Oke..oke.. focus on me (kaya lirik lagunya Ariana Grande).

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 1.768 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: