Iklan
Normantis Update

Tutorial Mencintai Dengan Baik dan Benar – Puisi Norman Adi Satria

Karya: Norman Adi Satria

TUTORIAL MENCINTAI DENGAN BAIK DAN BENAR
Karya: Norman Adi Satria

Karena salah melulu, akhirnya lelaki itu
meminta sang wanita membuat tutorial
bagaimana mencintainya dengan baik dan benar

Daftar panjang itu pun akhirnya tercipta:
Pertama, jangan lupa tanyakan aku sudah makan atau belum
Kedua, ajak aku jalan untuk makan
Ketiga, ketika kamu bertanya aku mau makan apa
kemudian aku menjawab terserah
kamu harus peka aku sebenarnya ingin makan apa

“Ya nggak bisa gitu dong! Kamu tuh harusnya ngomong!
Emangnya aku dukun yang weruh sak durunge winarah?”
“Baca yang keempat!”

Keempat, jangan kebanyakan protes
Mengucap terserah adalah hak wanita yang paling asasi
dan peka adalah kewajiban lelaki yang paling hakiki

“Oke, oke! Aku tidak akan protes lagi…”
“Bagus! Sekarang baca yang kelima!”

Kelima, jangan berani-berani memintaku bikin tutorial lagi
aku paham niat burukmu itu, kekasih
kamu ingin menyalahkanku jika suatu hari aku ngambek
padahal kamu sudah melakukan dengan baik dan benar
seluruh urutan tutorial yang kubuat
Tapi kalau kamu masih maksa agar aku membuat tutorial
ya terserah, terserah!
ngerti kan artinya terserah?!

“Astaga, siapa sih yang mau berniat buruk begitu?
Aku hanya ingin sekali-sekali benar di hadapanmu.”
“Eits… Baca lagi yang keempat!”
“Iya, iya….”
“Baca!”
“Oke, oke!”

Keempat, jangan kebanyakan protes
Mengucap terserah adalah hak wanita yang paling asasi
dan peka adalah kewajiban lelaki yang paling hakiki

Bekasi, 27 Februari 2018
Norman Adi Satria

Iklan

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 4.788 pengikut lainnya

1 Comment on Tutorial Mencintai Dengan Baik dan Benar – Puisi Norman Adi Satria

  1. Reblogged this on Best Romantic Poetry and commented:

    Ini dia yang selama ini dicari: Tutorial mencintai dengan baik dan benar!

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: