Iklan
Normantis Update

Halo Mantan – Puisi Norman Adi Satria

Karya: Norman Adi Satria

Halo Mantan - Puisi Norman Adi Satria - normantis.com

HALO MANTAN
Karya: Norman Adi Satria

Halo, mantan….
apa kabar?
lagi sibuk ya?
kalau nggak, aku mau bicara sebentar.
Sebentar saja, tentang masa lalu.
Iya, masa lalu
karena nggak mungkin kan
kita bicarakan masa depan?

(sejenak sama-sama diam)

Waktu dulu kamu minta putus
itu alasannya apa ya? Aku lupa.
Oh….
Hmmm….
Ya, ya, ya,
aku ingat, aku ingat….
Dulu kamu bilang kalau aku terlalu baik buat kamu kan?
Hahahahaha…..
Iya, aku tahu… kamu bohong waktu itu.
Iya, maaf dulu aku kelepasan bilang kamu goblok.
Hehehehehe….. sorry, aku gedek banget waktu itu
gara-gara kamu pakai alasan itu.
Ga nyangka, ternyata sekarang alasan itu jadi tren ya?

Udah, mau nanya gitu aja.
Maaf, ganggu ya….
Nggak,,,, Nggak ada maksud apa-apa kok.
Huss, ngawur… Masa aku pengen balikan?
Nggak lah…

(sama-sama diam lagi)

Apa?
Kamu bilang apa?
Apa?
Nggak kedengaran, putus-putus…..
Ohhhh….
Kok kamu tahu aja sih?
Hahahahaha….
Iya, lagi nggak punya bahan bikin puisi.
Ini makanya aku nelfon kamu.
Nanti aku kasih judul: Halo Mantan.
Ya udah ya… Makasih loh…
Salam buat pacar barumu.
Jangan kasih tahu
pacarnya ada di puisiku.
Bye…

Jakarta, 26 Mei 2017
Norman Adi Satria

Iklan

Video Normantis

KARYA TERBARU

EDISI SPESIAL HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 4.158 pengikut lainnya

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: