Normantis Update

Humor Mukidi: Setahun Menikah, Istri Mukidi (DJ Una) Ngamuk Minta Cerai!

Humor Mukidi

HUMOR MUKIDI: SETAHUN MENIKAH, ISTRI MUKIDI NGAMUK MINTA CERAI!

Pacaran dengan Mukidi, rasanya teramat sangat indah bagai di surga: penuh perhatian, rutin dibikinkan puisi, dan selalu diajak hang out ke tempat-tempat romantis. Itulah yang dirasakan oleh mantan cabe-cabean senior yang akrab disapa DJ Una (nama aslinya Djuminten binti Munaroh).

Namun segalanya berubah sejak DJ Una dan Mukidi menikah. Perhatian dan dibikinkan puisinya sih masih, tapi sama sekali tidak pernah diajak jalan-jalan. Padahal setiap kali malam minggu tiba DJ Una selalu dandan cantik, siap untuk diajak ngeceng. Tapi apa yang dilakukan oleh Mukidi? Tiap hari kerjaannya cuma merokok, ngopi, dan bikin puisi. Ngudut, ngopi, nulis puisi. Gitu aja terus.

DJ Una : Mas Mukidi!
Mukidi : Iya, honey…

DJ Una : Aku nggak tahan kalau gini terus!
Mukidi : Ah, masih sore udah nggak tahan aja…? Hehehe… (pikiran ngeres)

DJ Una : Iiiihhh, bukan itu!
Mukidi : Itu juga gapapa… (genit)

DJ Una : Mas Mukidi berubah!
Mukidi : Emang Ultraman berubah?

DJ Una : Mas becanda terus! Nggak lihat apa aku udah cantik begini?
Mukidi : Lihat… Kan kamu emang cantik terus setiap hari? Cieee…

DJ Una : Aku udah nggak mempan digombalin, Mas! Mas Mukidi nggak lihat legging aku baru?
Mukidi : Oh iya, bagus juga coraknya ya…? Mirip kaya punya Nicki Minaj pas nyanyi Anaconda.

DJ Una : Mas Mukidi dari dulu emang nggak peka! (nangis)
Mukidi : Lah, kok nangis sih, honey?

DJ Una : Setahun kita nikah, sekalipun Mas Mukidi nggak pernah ajak aku jalan-jalan! Padahal tiap hari aku udah dandan cantik! Aku nggak nuntut jalan-jalan yang jauh atau ke tempat mewah, Mas! Nonton organ tunggal, ke pasar malam, ke alun-alun, ke Teluk Penyu*, atau ke Toko Rita** buat lihat-lihat barang aja aku udah seneng kok! Mas Mukidi jahat!
Mukidi : Lah, kok malah marah-marah. Kan dulu kamu sendiri yang bilang pas pacaran: “Kalo jodoh mah nggak kemana-mana, Mas Mukidi.” Gitu kan? Nah, sekarang kan kita udah nikah, berarti udah jodoh dong. Udah jodoh ya nggak kemana-mana. Di rumah aja. Sini nonton sidang Jessica, lagi seru.

DJ Una : Woooo… Mbahmu! Pokoke enyong njaluk pegat! [Woooo… Kakekmu! Pokoknya aku minta cerai!]

*   Teluk Penyu: pantai di Cilacap, Jawa Tengah
** Toko Rita: salah satu supermarket di Cilacap, Jawa Tengah

Masukkan alamat Emailmu.

Join 3,724 other followers

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: