Iklan
Normantis Update

Humor Mukidi: Ketika Mukidi Jadi Motivator (Jangan Nikahi Perempuan yang Pintar Cari Uang)

Humor Mukidi

HUMOR MUKIDI: KETIKA MUKIDI JADI MOTIVATOR

Mukidi memang motivator kontroversial. Beberapa saat lalu ia menghebohkan jagat hiburan tanah air lantaran tak mau mengakui anak kandungnya sendiri, yaitu Uidi. Kini, saat ia menggelar acara motivasi bertajuk Golek Woi yang dihadiri oleh para pemuda berstatus jomblo, Mukidi menelurkan statement yang sulit diterima akal sehat.

“Pemirsa yang baik hatinya, terutama lelaki yang berstatus jomblo, saya ingatkan: jangan pernah menikahi perempuan yang pintar cari uang. Itu.” ucap Mukidi sambil mengacungkan telunjuknya ke kamera.

Para hadirin di studio pun langsung riuh. Ada yang mengacungkan tangan, ingin menyanggah ucapannya yang tak masuk akal. “Salam super, Pak Mukidi. Saya tidak sependapat dengan ucapan Bapak. Bukankah lebih baik punya istri yang pintar cari uang supaya bisa membantu perekonomian suaminya?” ucap salah satu hadirin yang seumur hidupnya belum pernah pacaran.

“Begini… Kalau kita punya istri yang pintar cari uang, wah bisa gawat, karena dimana pun uang kita sembunyikan, baik di laci, di bawah kasur, di lemari, sampai di dalam kolor pun dia pasti bisa menemukannya. Itu.” jawab Pak Mukidi.

“Wooo, motivator edan!”

Iklan

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 4.011 pengikut lainnya

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: