Normantis Update

Dialog Sebelum dan Setelah Menikah (antara status dan cinta) – Norman Adi Satria

Karya: Norman Adi Satria

Young couple jumping on old school couch

DIALOG SEBELUM DAN SETELAH MENIKAH
Karya: Norman Adi Satria

SEBELUM MENIKAH
   Kamu : Kita Sebenarnya pacaran nggak sih?
   Aku     : Kamu pikir?
   Kamu : Abisnya kita kan nggak pernah jadian.
                  Meski sebenarnya ada cinta.

SETELAH MENIKAH
   Kamu  : Kita ini suami istri bukan sih?
   Aku      : Kamu pikir?
   Kamu  : Pernikahan aja kan nggak cukup!
                   Cintanya mana????

Maret 2016
Norman Adi Satria

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 1.724 pengikut lainnya

1 Comment on Dialog Sebelum dan Setelah Menikah (antara status dan cinta) – Norman Adi Satria

  1. Sebuah dialog sebelum dan setelah menikah yang dalem banget nih. Sebelum menikah nanyain status pacaran karena selama ini nggak pake jadian. Setelah nikah, nanyain cinta karena status pernikahan aja nggak cukup, Ya, kayaknya sih emang harus lengkap, antara status dan cinta.

    Disukai oleh 1 orang

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: