Normantis Update

Bumi yang Merah – Karya: Kahlil Gibran (Percakapan Lelaki dan Sebatang Pohon)

Karya: Kahlil Gibran

BUMI YANG MERAH
Karya: Kahlil Gibran

Kata sebuah pohon pada seorang laki-laki, “Akarku menghunjam ke dalam bumi yang merah, dan karena itu aku harus memberimu buah-buahan.”

Orang itu berkata pada pohon, “Betapa serupanya kita. Akarku juga menghunjam di dalam bumi yang merah. Lalu bumi yang merah memberimu kekuatan untuk memberiku buah, dan bumi yang merah juga mengajariku untuk menerima darimu dengan rasa terima kasih.”

KUMPULAN PUISI KAHLIL GIBRAN

BERANI NONTON VIDEO NORMANTIS? KLIK AJA!

KARYA TERBARU

Masukkan alamat Emailmu.

Bergabunglah dengan 1.754 pengikut lainnya

11 Comments on Bumi yang Merah – Karya: Kahlil Gibran (Percakapan Lelaki dan Sebatang Pohon)

  1. Bodo amat lah!

    Suka

  2. Kalo kamu jutek begini terus, tempat terjauh buat aku itu berarti: hatimu.. Dan itu artinya kamu nyuruh aku pergi ke hatimu dong? Ehem…ehem…

    Suka

  3. Pokoknya ke tempat yang jauh deh! Ke kutub utara kek, ke luar angkasa kek!

    Suka

  4. Aku harus pergi kemana coba?

    Suka

  5. OMG. Ada orang ini lag! Pergi jauh-jauh gih!

    Suka

  6. Woow.. Ga nyangka banget bisa ketemu wanita pujaan hatiku disini.. Wah, jangan-jangan ini berarti kita dijodohkan oleh langit ya?

    Suka

  7. Reblogged this on Puisi Cantik and commented:

    Gagal paham nih sama puisi Kahlil Gibran yang ini.. Maksudnya apaan sih?
    https://normantis.com/2016/03/01/bumi-yang-merah-karya-kahlil-gibran-percakapan-lelaki-dan-sebatang-pohon/

    normantis.com

    Disukai oleh 1 orang

  8. Reblogged this on willwongso and commented:

    Puisi Kahlil Gibran

    Kata sebuah pohon pada seorang laki-laki, “Akarku menghunjam ke dalam bumi yang merah, dan karena itu aku harus memberimu buah-buahan.”

    https://normantis.com/2016/03/01/bumi-yang-merah-karya-kahlil-gibran-percakapan-lelaki-dan-sebatang-pohon/

    normantis.com

    Suka

  9. Reblogged this on standupuisi and commented:

    Orang itu berkata pada pohon, “Betapa serupanya kita. Akarku juga menghunjam di dalam bumi yang merah. Lalu bumi yang merah memberimu kekuatan untuk memberiku buah, dan bumi yang merah juga mengajariku untuk menerima darimu dengan rasa terima kasih.”
    https://normantis.com/2016/03/01/bumi-yang-merah-karya-kahlil-gibran-percakapan-lelaki-dan-sebatang-pohon/

    Suka

  10. Reblogged this on nontonpuisi and commented:

    Kata sebuah pohon pada seorang laki-laki, “Akarku menghunjam ke dalam bumi yang merah, dan karena itu aku harus memberimu buah-buahan.”

    https://normantis.com/2016/03/01/bumi-yang-merah-karya-kahlil-gibran-percakapan-lelaki-dan-sebatang-pohon/

    Suka

  11. Reblogged this on Kumpulan Puisi Cinta Paling Galau and commented:

    Meski saya gagal paham, tapi saya yakin ada siratan makna dari tulisan karya Kahlil Gibran ini..

    Suka

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bumi yang Merah – Karya: Kahlil Gibran (Percakapan Lelaki dan Sebatang Pohon) – nontonpuisi
  2. Bumi yang Merah – Karya: Kahlil Gibran (Percakapan Lelaki dan Sebatang Pohon) – standupuisi
  3. Bumi yang Merah – Karya: Kahlil Gibran (Percakapan Lelaki dan Sebatang Pohon) – willwongso
  4. Bumi yang Merah – Karya: Kahlil Gibran (Percakapan Lelaki dan Sebatang Pohon) – Puisi Cantik

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: